Kamis, 07 November 2013

Demonstrasi Teknis LPD Pesanan Philipine

Rombongan philipina yang dipimpin langsung Usec Efren Q fernandes ini, langsung di sambut oleh direksi PT PAL Indonesia (Persero), beserta Laksma Karmasuta kepala staf PANGKOLILAMIL dan kapten kapal KRI Banjarmasin 592 Letkol Laut Jales Jamca Jayamahe. KRI Banjarmasain 592 merupakan kapal jenis LPD yang juga dipesan oleh Pilipina.

Dalam sambutannya Kapten KRI Banjarmasin, Letkol Laut Jales Jamca Jayamahe, menceritakan kehebatan yang pernah dilakukan Strategi Sealift Vehicle (SSV) yang membebaskan Kapal Muria Kudus dalam penyergapan yang dilakukan oleh para perompak somalia. Kapal KRI Banjarmasain 592, dalam komando langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, telah membebaskan para awak kru dan kapal tanpa ada kerusakan sama sekali.

Dalam kunjungan ini pula para delegasi Pilipina ditunjukkan beberapa kecanggihan kapal buatan PT PAL Indonesia (Persero). Para delegasi ini mengunjungi per-bagian dari kapal, mulai ruang navigasi, ruang meeting dan di lambung kapal. Dilambung kapal, ditunjukkan berbagai fasilitas dan mesin yang ada. Serta didemonstrasikan LCU (Landing Craft Utility), di sekitaran selat madura.

  PAL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...