Rabu, 06 November 2013

Korpaskhas Latihan Bersama PLA Airforce

http://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/200-penerjun-korpaskhas-au-di-antaranya-terdapat-wanita-angkatan-_130521173317-367.jpgJakarta Untuk meningkatkan hubungan kerja sama dan keterampilan prajurit, Korpaskhas Angkatan Udara (AU) mengadakan latihan bersama dengan Tentara Pembebasan Rakyat Cina (PLA) Airforce. Latihan bersama bertajuk "Sharp Knife Airborne" yang dibuka Komandan Korpaskhas, Marsekal Muda TNI Amarullah, Rabu (6/11/2013).

Menurut Amarullah, kedua negara memiliki posisi strategis dalam ikut menentukan pertahanan dan keamanan di Asia. "Kami berharap agar latihan bersama yang pertama kali diadakan ini bisa meningkatkan ketrampilan prajurit sekaligus persabatan prajurit dari kedua negara," katanya didampingi Komandan PLA Lee Jong Hwa di Lapangan Jingga Lanud Sulaiman.

Amarullah berharap agar para prajurit tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama melaksanakan latihan. "Keselamatan merupakan hal utama karena latihan menyangkut penggunaan alat utama sistem pertahanan maupun penerbangan," ujarnya.

  Pikiran Rakyat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...