Rabu, 13 November 2013

Latihan Pendaratan Taruna AAL Korps Marinir

Sebanyak 24 Taruna Akademi Militer Angkatan Laut (AAL) Korps Marinir melaksanakan Latihan Pendaratan di Pantai Sekerat Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur, baru-baru ini.


Terdengar dentuman dua kali menandakan Latihan Pendaratan dimulai dan dari buritan KRI Banjarmasin-592 terlihat 2 unit BTR dan 2 unit PTR Tank Amphibi meluncur membawa Taruna AAL menuju Pantai Sekerat untuk melaksanakan simulasi peperangan perebutan pantai.

Latihan ini dinilai berhasil karena Taruna Korps Marinir mampu mengaplikasikan ilmu yang selama ini diperoleh di lingkungan kampus sehingga dalam pelaksanaan di lapangan mendapatkan hasil yang maksimal.


Latihan Pendaratan tersebut dihadiri oleh Pasops Lanal Sangatta Kapten Laut (P) Muhamad Puji Santoso didampingi Danposal Bengalon Letda Laut (E) Endro Tri Martono dan Paur Hartib Denpomal Letda Laut (PM) Heri Mardianto.

Pejabat AAL yang hadir Letkol Laut (P) Muhammad Yusup sebagai Komandan Latihan, Letkol Mar Budi sebagai Pengawas Latihan, Mayor Laut (P) Agus Sulis sebagai Pasops, Kapten Mar Tan Tahara sebagai Perwira Pendamping, serta Kapten Mar Imam sebagai Ketua Pendaratan.

  TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...