Sabtu, 16 November 2013

Parasailing Latihan Tempur Penerbang Koopsau

Parasailing Latihan Tempur Penerbang KoopsauJAKARTA - Para penerbang Tempur Koopsau II baru- baru ini melaksanakan Latihan Parasailing di Tanjung Benoa Bali. Kegiatan Parasailing merupakan kegiatan rutin penerbang tempur jajaran Koopsau II. Kali ini, latihan diikuti sebanyak 26 Orang Penerbang Tempur jajaran Koopsau II yang berasal dari Madiun dan Makassar.

Pelaksanaan Parasailing di Tanjung Benoa Bali bertujuan untuk melatih eject dan rescue para penerbang tempur TNI Angkatan Udara dibawah jajaran Koopsau II apabila terjadi situasi darurat pada saat melaksanakan tugas.

Sebelum pelaksanaan Latihan didahului dengan melaksanakan Apel Kesiapan Latihan Parasailing tahun 2013 dan bertindak selaku Pengambil apel adalah Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna dihadiri oleh Pejabat Koopsau II, Pejabat Lanud Ngurah Rai serta Pendukung yang berasal dari Lanud Ngurah Rai.

Jumlah Personel yang mengikuti Parasailing Penerbang Tempur Jajaran Koopsau II tahun 2013 kali ini sebanyak 75 Personel yang terdiri dari 13 orang sebagai Kolat, 26 orang peserta kegiatan di tambah 26 orang Pendukung dari Lanud Ngurah Rai.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan para Peserta kembali ke satuan masing masing dengan menggunakan Pesawat Hercules C-130 berikut dengan Alpal Pendukung Latihan sedangkan Rombongan Pangkoopsau II beserta Kolat bertolak dengan menggunakan Pesawat Boing 737.


  Siaga  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...