Rabu, 30 April 2014

Kasal Kunjungi Kontingen Garuda di Lebanon

kasal-tengahLebanon Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Marsetio didampingi Aspam Kasal Laksda TNI I Putu Adnyana, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, PTRI (Perwakilan Tetap Republik Indonesia) PBB di New York Laksma TNI Yos Toto dan Athan RI di Kairo Kolonel Mar Ipung Purwadi, beberapa waktu lalu mengunjungi Prajurit TNI yang sedang bertugas sebagai peacekeepers dan tergabung dalam Kontingen Garuda UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) di Lebanon.

Kedatangan Laksamana TNI Dr. Marsetio beserta rombongan disambut oleh Komandan Kontingen Garuda Unifil Kolonel Inf Adipati Karnawijaya beserta Komandan Satgas (Dansatgas) Kontingen Garuda (Konga) lainnya, diantaranya : Dansatgas Indobatt (Indonesian Battalion) Konga XXIII-H/Unifil Letkol Inf M. Asmi, Dansatgas MPU (Military Police Unit) Konga XXV-F/Unifil Letkol Cpm Andri Gunawan, Dansatgas FPC (Force Protection Company) Konga XXVI-F2/Unifil Letkol Inf Aulia Dwi serta Dansatgas MCOU (Military Community Outtreach Unit) Konga XXX-D Mayor Arm Ezra Nathanael, bertempat di Soedirman Camp, Naqoura, Lebanon Selatan.

Selanjutnya, Kasal dan rombongan bergerak menuju ruang briefing Mako Satgas FPC guna menerima paparan dari Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Adipati Karnawijaya, diantaranya tentang tugas pokok beserta satgas apa saja yang tergabung dalam Kontingen Garuda dan kendala-kendala yang dihadapi serta situasi keamanan terkini di area operasi satgas Kontingen Garuda.

Dalam arahannya, Kasal antara lain menyampaikan rasa bangga terhadap keberhasilan yang telah di capai oleh Prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda, dari awal penugasan sampai sekarang serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit TNI yang berada di Lebanon.

Dalam kesempatan tersebut, Laksamana TNI Dr. Marsetio memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga, antara lain enam buah meja tenis dan perlengkapan bola voli. Sebelum meninggalkan Soedirman Camp, Kasal menyempatkan diri untuk foto bersama beserta pejabat teras Kontingen Garuda di Lapangan Hitam Soedirman Camp, Naqoura, Lebanon Selatan.

Penerangan Kontingen
Garuda UNIFIL di Lebanon

  ★ Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...