Selasa, 10 Mei 2016

Twitter TNI AU Sebut Netizen Laron, Tegaskan Tak Hapus Cuitan

Twitter resmi TNI AU [kaskus]

Twitter resmi TNI AU mendapat banyak hujatan dari nitizen. Itu dipicu lantaran Sang Admin menyebut pengguna twitter sebagai laron.

"Mohon maaf kepada semua #laron yang merayap ‎di tab mention. Airmin tak perlu menjawab kalian karena pesan Guru Yosen : haters gonna hate," tulis akun @_TNIAU, Sabtu malam (7/5).

Bahkan, admin TNI AU menantang pengguna twitter untuk menumpahkan kekesalannya. "Sudah puaskan hatimu menghujar Airmin? Keluarkanlah semua kebencianmu karena memberimu penjelasan adalah sia-sia belaka," cuitnya.

‎Si Admin TNI AU tak mau kalah dengan hujatan para nitizen. Lantas, ia menambahkan sebutan dengan koloni laron yang sudah bisa dipetakan hingga terbentuklah tagar #TwitterTNIAUmenjijikan.

"Airmen, bukankah waktu istirahat malam sebaiknya untuk tidur? Masa ada yang bikin hestek dan mengerahkan Dinas Peternakan Akun coba? #ibakita," sambungnya.

Si Admin TNI AU menegaskan tidak akan menghapus cuitannya walaupun dikomentari nitizen. Lalu ia mengatakan bahwa Twitter merupakan media untuk bebas menulis apa yang dipikirkan dan bisa dibaca oleh semua orang. Lantas ia menulis TWITTER kepanjangan dari Typing What I'm Thinking To Everyone Reader dan meminta para nitizen untuk tidak terlalu serius.

"Mungkin mereka mengira Airmin bermental pretciken akan menghapus twit sehingga ramai-ramai captyred. Nope, Airmin akan tanggung jawab #dmmp," tegasnya.

Ada alasan mengapa Si Admin hingga menyebut pengguna twitter sebagai laron. Itu karena para nitizen mempertanyakan soal foto remaja tengah menduduki patung Pahlawan Revolusi di Monumen Pancasila Sakti. Foto tersebut terbilang palsu alias hoax.‎ Ia menyebut ada motif terkait penyebaran foto palsu itu.

"Airmen yang keren, pandai-pandailah membaca tanda-tanda angin akan berhembus kemana. Jika kita pandai maka tak ada satupun pihak yang mampu membodohi,"‎ tukasnya. ‎(dna/JPG)

   Jawapos  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...