Senin, 08 Agustus 2016

Delegasi Defence Services Command and Staff College Sri Lanka Kunjungi Pindad

Delegasi Defence Services Command and Staff College (DSCSC) Sri Lanka melaksanakan kunjungan ke PT Pindad (Persero) pada 4 Agustus 2016 yang diterima oleh Kepala Divisi Pengembangan Bisnis, Hery Mochtady di Gedung Direktorat Pindad Bandung. Rombongan berjumlah 18 orang yang dipimpin oleh Ketua Delegasi, Mayjen GVDUA Perera.

Melalui kunjungan tersebut diharapkan dapat mengenal lebih jauh industri pertahanan Indonesia serta meningkatkan hubungan kerjasama Indonesia dan Srilanka khususnya kerjasama di bidang pertahanan.

Delegasi DSCSC Sri Lanka menerima penjelasan mengenai profil serta produk yang sudah dihasilkan oleh PT Pindad (Persero). Setelah itu, DSCSC Sri Lanka juga diberikan kesempatan sesi tanya jawab dan berdiskusi. Pertanyaan yang diajukan meliputi strategi Pindad untuk menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023 serta pengembangan produk di masa mendatang.

Rombongan kemudian mengunjungi Divisi Kendaraan Khusus untuk melihat fasilitas produksi dan berbagai produk yang dihasilkannya. DSCSC juga mencoba secara langsung performa berbagai senjata di Lapangan Tembak QA Divisi Senjata , yaitu senjata yang baru diluncurkan SS2 Subsonic dan senjata yang memenangkan berbagai kejuaraan lomba tembak internasional, SS2 V4. (ryan)
 

  Pindad  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...