Jumat, 10 Maret 2017

Beri Pengabdian Terbaik

KSAU Sidak di Lanud Pekanbaruhttps://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2017/03/10/97e8261e-5dfd-4c07-ac0a-331cdbb623d8_169.jpg?w=780&q=90KSAU Sidak di Lanud Pekanbaru [Dok. Istimewa]

KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto berserta rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Sidak dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi serta kesiapan satuan yang dikunjungi, baik personel maupun alutsistanya.

"Dan walaupun didadak, ternyata kalian semua siap, untuk itu saya ucapkan terimakasih serta rasa bangga kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin, karena semuanya memiliki integritas, loyalitas dan dedikasi tinggi terhadap TNI AU," kata Hadi saat sidak seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (10/3/2017).

Hadi melakukan sidak ke Lanud Roesmin Nurjadin pada Kamis (9/3) kemarin. Dalam sidak kali ini, mantan Sekretaris Militer Presiden itu melihat langsung kondisi Lanud Roesmin Nurjadin serta satuan-satuan yang berada didalamnya, seperti Skadron Udara 12, Skadron Udara 16, Skatek 045, Wing 6, Simulator Hawk 109/209, Rumkit Lanud, dan Yonko 462 Paskhas. Hadi berpesan agar para personel jangan takut untuk berpendapat serta untuk terus mengembangkan inovasi dalam bertugas.

"Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk selalu menunjukkan dan memberikan pengabdian terbaik kepada TNI AU. Jadilah prajurit yang memiliki jiwa ksatria, militan, loyal serta profesional," tuturnya.

Sementara itu, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan KSAU untuk melihat Lanud Roesmin Nurjadin. Kedatangan Hadi menurutnya akan dapat menambah semangat prajurit.

"Dengan kedatangan KSAU hari ini, tentu akan menambah semangat dan motivasi kami seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang diemban," ujar Henri dalam keterangan yang sama.

Sidak tersebut dilakukan Hadi saat tengah dalam perjalanan kembali dari Singapura. Dalam Sidak di Lanud Roesmin Nurjadin, Hadi didampingi Aspam KSAU Marsma Kisenda Wiranata, Asrena KSAU Marsma Fahru Zaini Isnanto, dan Ketum PIA AG Nanny. (ibh/elz)

 ♖ detik 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...