Sabtu, 11 Maret 2017

Kedepan TNI AU akan dilengkapi dengan pesawat MRTT dan AWAC

Kasau Sidak Ke Lanud Roesmin Nurjadin dan Lanud Sri Mulyono Herlambang http://2.bp.blogspot.com/-GaKsCIhMvw0/U6cv8Hx1gtI/AAAAAAAAEuU/CRBk8T5bhnY/s1600/CN235+MPA+garuda+Militer.gifIAF A330 MRTT [IndiaTV] ♣

K
asau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Lanud Roesmin Pekan Baru dan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, usai melaksanakan lawatannya ke Singapura, Kamis (9/3).

Dihadapan para penerbang dan crew Kasau mengatakan, bahwa dalam kunjungannya yang mendadak ini agar tau sejauh mana kondisi yang sebenarnya kesiapan operasi dan permasalahan yang dihadapi oleh para penerbang dan alutsistanya di Lanud Roesmin Nurjadin secara langsung.

Saya bangga kepada kalian yang telah mengabdikan kepada TNI Angkatan Udara dengan menyiapkan, memelihara dan megoprasikan alut sista dan tunjukan yang baik”, ujarnya.

Kasau juga menekankan untuk terus menekan angka kecelakaan yang terjadi di lingkungan TNI AU, karena sudah ada program Road Map Accident oleh Dislambangjaau.

Kedepan TNI AU akan dilengkapi dengan pesawat Multi Roll Transport Tanker (MRTT) Airbus 330 untuk keperluan Air Refeueling dan AWAC.

Di Lanud Roesmin Nurjadin Pekan Baru Kasau mengunjungi Skadron Udara 12, Skadron Udara 16, Skadron Tehnik 045, Rumah Sakit, Paskhas, ACMR, dan Simulator.

Sementara di Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kasau meninjau pembangunan MRT yang mengunakan lahan TNI AU, Markas Lanud dan perumahan.

  TNI AU  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...