Selasa, 07 Maret 2017

Menhan dan Wakil Perdana Menteri Singapura Bertemu

Bahas Isu Terkini Keamanan Maritim KawasanMenteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Senin (6/3) melaksanakan pertemuan dengan Deputy Prime Minister and Coordinating Minister for National Security Singapore HE Mr Teo Chee Hean di Hotel Mulia, Jakarta. Pertemuan Menhan RI dengan Wakil Perdana Menteri Singapura ini atas undangan Wakil Perdana Menteri Singapura untuk membahas mengenai isu terkini keamanan maritim di kawasan Asia Tenggara. Kehadiran Wakil Perdana Menteri Singapura di Jakarta adalah untuk menghadiri KTT Indian Ocean Rim Association (IORA) 2017.

KTT IORA yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (7/3) ini mengangkat tema ‘Memperkuat Kerja Sama Maritim untuk Samudra Hindia yang Damai, Stabil, dan Makmur’. KTT ini merupakan pertemuan IORA tingkat kepala negara/pemerintahan yang pertama kalinya sejak IORA didirikan 20 tahun silam.

KTT IORA 2017 kali ini dihadiri oleh 16 VVIP, yang terdiri dari presiden, perdana menteri, wapres, dan wakil perdana menteri dari 21 negara anggota IORA 7 mitra wicara IORA, serta sejumlah organisasi internasional dan negara tamu yang memiliki ikatan kuat dengan Samudra Hindia. Pertemuan ini akan berlangsung hingga 7 Maret 2017. (DAS/ACP)

   Kemhan  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...