Rabu, 20 Juni 2012

Pulang dari AS dan Inggris, Komisi I DPR Melawat ke Spanyol dan Brazil

Berita Armabar

Super Tucano
Jakarta Alat kelengkapan DPR bergantian berkunjung ke luar negeri. Saat ini rombongan Panja RUU Penyiaran Komisi I DPR sedang di Amerika dan Inggris. Panja RUU Industri Pertahanan akan berangkat ke Spanyol dan Brazil awal bulan depan.

Panja RUU Penyiaran yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR Ramadhan Pohan berangkat tanpa sosialisasi terlebih dahulu. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Panja RUU Industri Pertahanan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin, memberikan sejumlah penjelasan.

"Perlu saya jelaskan bahwa Komisi I saat ini sedang dalam proses menyelesaikan RUU Penyiaran dengan ketua panja Ramadhan Pohan dan RUU Industri Pertahanan dengan ketua panja TB Hasanuddin. Panja RUU Penyiaran sedang melakukan kunjungan ke Amerika dan ke Inggris sejak hari minggu kemarin," ungkap Tubagus.

Hal ini disampaikan Tubagus kepada detikcom, Rabu (20/6/2012).

Tubagus sendiri memimpin Panja Instrustri Strategis. Panja ini akan melaksanakan kunjungan untuk mempelajari industri strategis di Brazil dan Spanyol.

"Untuk panja RUU Industri Strategis yang saya pimpin akan melaksanakan kunjungan ke Spanyol dan Brazil mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 7 Juli 2012 . Saya tidak ikut dan detail kunjungan akan saya jelaskan kepada publik nanti hari Kamis atau Jumat sebelum rombongan berangkat," tandasnya.(van/trq)(Detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...