Rabu, 17 Oktober 2012

Yonkav 8/Tank Lakukan Uji Senjata SS2 V5

SELAIN di lengkapi dengan persenjataan berat Batalyon Kavaleri 8/Tank juga dilengkapi dengan senjata kaliber kecil. Senjata kaliber kecil ini yaitu pistol dan senapan laras pendek.


Saat ini yonkav 8/tank mendapatkan senjata baru keluaran dari Pindat yaitu senjata SS2 V5. Pada saat menembak Tw III ini selain bertujuan untuk melatih menembak senjata ringan juga bertujuan untuk menguji senjata SS2 V5.

Senjata buatan Pindad varian ini menggunakan laras pendek. Pada saat di gunakan menembak senjata ini sangat ringan dan hentakannya tidak keras.

Uji coba yang dilaksanakan pada hari selasa ,tanggal 2 Oktober 2012 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2012 ini belum ditemukan adanya kendala pada senjata SS2 V5.

Pada saat menembak juga didatangkan langsung tenaga asnik dari Paldam untuk mengantisipasi bila ada kendala pada saat menembak. Pada kali ini menembak senjata SS2 V5 hanya di pusatkan untuk menembak dasar senapan saja, Hal ini bertujuan untuk menguji ketepatan senjata dengan bidikan pemilik senjata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...