Kamis, 20 Februari 2014

Bina Walet Skadron Udara 7

Bogor Melibatkan tiga pesawat EC 120 Colibri dengan enam Penerbang, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma Kalijati Subang selama dua hari menggelar Latihan Bina Walet Tahun 2014 dengan rute hari pertama Lanud Suryadarma, Lanud Sukani, Lanud Wiriadinata Tasik Malaya (Ron). Hari kedua Lanud Wiriadinata, Husein Sastranegara, Atangsanjaya Bogor dan kembali ke Lanud Suryadarma.

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi, S AP,memimpin giat ini didampingi Komandan Skadron Udara 7, Letkol Pnb Khairun Aslam dan empat penerbang lainnya, Mayor Pnb Tarmudji, Kasiopslat, Disops Lanud Surydarma, Mayor Pnb Tubagus Hasan, Kapten Pnb Antonius,Lettu Pnb Kadek Dwi D didukung lima air Crew.

Komandan Lanud sebelum keberangkatan mengatakan, dalam latihan ini juga ada fungsi Binpotdirga yaitu di Pangkalan yang disinggahi diadakan Static Show bagi masyarakat sekitar, dan static show serta Joy Flight kali ini diadakan di Lanud Wiriadinata Tasik Malaya.

Sementara menurut Kasiopslat, Mayor Pnb Tarmudji, Latihan Bina Walet merupakan latihan Satuan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan terbang Navigasi para penerbang Skadron Udara 7 dalam mengawaki pesawat EC 120 Colibri.

Sekitar pukul 7.30 WIB pesawat EC 120 Colibri berturut-turut take Off menuju Lanud Sukani dan Lanud Wiriadinata Tasik Malaya.

  ♞ TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...