Jumat, 25 Maret 2016

[Dunia] Kerjasama Modernisasi Industri Pertahanan Rusia-India

BrahMos Rudal

Agensi ekportir senjata negara Rusia, Rosoboronexport, berencana untuk membahas kerjasama Rusia-India untuk memodernisasi industri pertahanan India. Hal itu akan dibahas dalam kerangka program ‘Make in India’.

Wakil Direktur Rosoboronexport, Sergei Goreslavsky, mengatakan bahwa India telah bersedia untuk mengembangkan industri pertahanan dalam negeri sesuai dengan program ‘Make in India’. "Kami siap untuk mengusulkan proyek-proyek baru berskala besar untuk diimplementasikan dalam kepentingan semua layanan militer dengan melibatkan bisnis terluas di India. Kami akan melakukan transfer teknologi yang relevan dan mengorganisasikan produksi bersama beserta dengan lisensinya".

Diskusi kedua negara akan berlangsung pada tanggal 28 hingga 31 Maret mendatang, dalam ajang Defexpo India 2016 International Land and Naval Systems Exhibition di Naqueri Quitol, negara bagian Goa.

Rosoboronexport akan menampilkan tank tempur T-90MS, kendaraan tempur infanteri BMP-3, senapan serbu Kalashnikov seri 100, sistem pertahanan udara, termasuk yang dipasang pada chassis Tata buatan India, serta berbagai vessel angkatan laut.

Rusia dan India telah menjalin hubungan strategis yang saling menguntungkan, khususnya di bidang pertahanan dan kerjasama militer, sejak tahun 1960-an. [Sputnik News]

   jakarta greater  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...