Jumat, 21 September 2012

Rudal Starstreak Masuk ke Yon Arhanudse Kodam Jaya

 Jam Komandan Yonarhanudse 10/1/F

http://1.bp.blogspot.com/_En-sxfOkXP8/TGvmy4_cLzI/AAAAAAAAGok/qslXzsuIZ_c/s400/Starstreak+II_Defense+Studies.JPG
Rudal Starstreak II versi vehicle mounted
KODAM JAYA - Komandan Yonarhanudse 10/1/F Letkol Arh I Made Kusuma D.G., memberikan Jam Komandan kepada seluruh personelnya. Acara yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan ini dihadiri oleh 453 personel dengan sangat antusias, bertempat di aula Yonarhanudse-10/1/F, Selasa (07/08).

Ada beberapa hal terpenting yang disampaikan oleh Danyon Arhanudse 10/1/F yang berhubungan dengan kegiatan Batalyon ke depan.

Pertama, bahwa untuk menjadi prajurit yang profesional, seluruh prajurit harus terdidik dan terlatih, hal ini sesuai dari pengarahan dari Kasad pada saat Rabiniscab terpusat.

Kedua, mengenai pembelian Alutsista bagi jajaran Arhanud yang telah disahkan oleh Kasad serta berhubungan dengan masuknya Rudal Starstreak ke Batalyon Arhanudse 10/1/F sebanyak 1 (satu) Baterai.

Hal berikutnya adalah penekanan agar seluruh prajurit menjauhi pelanggaran sekecil-kecilnya. Prajurit profesional adalah prajurit yang tidak memiliki pelanggaran.
© TNI

3 komentar:

  1. Bagus nya pertahanan udara itu yg mumpuni sekelas (s 500) bisa segalanya doble target bisa buat menghalau pesawt siluman atau missile balistic .!"sayang..kita puya peminpin bisa manguk 2 apa yg di suruh adi kuasa ,tidak yg rakyat mau nasip nya tanah kelahiranku mudah 2han tidak di ujung tanduh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau rudal pertahanan udara segede gini yg bener aja? beli s300! rusia beli jgn yg ecek-ecek mulu beli yg epecdeterentnya besar

      Hapus
  2. Mantab...paling tidak S400 lah...Itu dah keren banget brooo...Ngga akan ada pesawat atau yg berani coba2 masuk ke wilayah RI...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...