Rabu, 20 Juli 2016

Satgas Konga XXIII-J/Unifil Terima Penghargaan

di Lebanon Selatan Satuan Tugas Kontingen Garuda (Satgas Konga) XXIII/J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indobatt dibawah pimpinan Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E. sebagai Komandan Satgas, ditengah perjalanan misi perdamaian PBB sebagai peacekeeper menerima penghargaan dari masyarakat As Suwwanan, Lebanon Selatan.

Pemberian penghargaan kepada Satgas Konga XXIII-J/Unifil yang diwakili oleh Kasi Cimic Kapten Mar Hayat Tegar, merupakan suatu bentuk apresiasi masyarakat di sekitar AOR (Area of Responsibility) dalam mendukung masyarakat As Suwwanan di berbagai bidang kegiatan, antara lain bantuan kesehatan dan partisipasi dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu perwakilan tokoh masyarakat As Suwwanan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan peran Satgas Indobatt dalam menjaga suasana damai serta mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat Lebanon, khususnya As Suwanan. Menurutnya, keberadaan Satgas Indobatt sangat dibutuhkan masyarakat, dengan senyum dan sapa yang dimiliki Prajurit TNI Satgas Indobatt dapat melekat diantara kami.

Sementara itu, Komandan Satgas Konga XXIII-J/Unifil Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat sekitar Area of Responsibility yang telah memberikan kepercayaan kepada Satgas Indobatt dalam melaksanakan tugas di daerah misi serta dapat diterima dengan baik ditengah-tengah masyarakat Lebanon, khususnya As Suwwanan.

Hakekat manusia sebagai makhluk sosial memiliki naluri untuk saling tolong menolong, setia kawan, rasa toleransi, simpati dan juga empati terhadap sesamamya,” pungkas Letkol Inf Dwi Sasongko.

Perwira Penerangan Konga XXIII-J/Unifil
Lettu Sus Tri Bowo H. Febriyanto, S.H.

  Poskota  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...