Selasa, 21 Mei 2013

Dua Kapal Perang Koarmatim Kembali ke Indonesia

Dua Kapal Perang Republik Indonesia, yaitu KRI Frans Keisiepo (FKO)-368 dan KRI Kujang, yang sejak tanggal 13 hingga18 Mei 2013 bersandar di Pelabuhan Changi Naval Base Singapura dalam rangka mendukung kegiatan Imdex-2013, kini kembali Ke Indonesia.


Diakhir kegiatan Imdex-2013, KRI FKO--368 menerima kunjugan kehormatan Istri Panglima Singapura Ms Michelnchelle yang diterima Komandan KRI FKO Letkol Laut (P) Arif Badrudin beserta rombongan. Dalam kunjungannya ke KRI FKO, para tamu ini diberikan paparan tentang tugas yang telah di laksanakan KRI FKO, yang disampaikan langsung oleh Komandan Kri Fko Letkol Laut (P) Arif Badrudin di Longe room Perwira.


Usai paparan dilanjutkan peninjauan untuk melihat berbagai fasilitas di KRI FKO diantaranya di ruang MCR, ruang dapur ruang PIT, dan dianjungan kapal serta dilanjutkan foto bersama di haluan.


Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi bangsa dan negara Republik Indonesia sebagai duta bangsa dalam Imdex-2013 di Changi Nava Base , khususnya TNI Angkatan laut. Selama Sandar di Changi Sudah beberapa pejabat yang berkunjung di KRI FKO, diantaranya Menteri Pertahanan Singapura, Ciep Of Navi, Kasal Australia, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio, pejabat teras TNI Angkatan Laut, serta siswa siswi sekolah Indonesia Singapura.

    Koarmatim  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...