Senin, 03 Juni 2013

Semua Delegasi RSAF Kembali Ke Singapura

Pekanbaru • Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian latihan bersama dengan TNI AU, seluruh delegasi Republic of Singapore Air Force (RSAF) bertolak kembali ke Negaranya dengan menggunakan tiga Sorties penerbangan pesawat Hercules RSAF.

Kesibukan tampak terlihat di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin saat delegasi RSAF melaksanakan Loading seluruh peralatan yang digunakan selama ini ke dalam pesawat Hercules, Jumat (31/5). Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan M.P, S.IP, menyampaikan bahwa, seluruh rangkaian latihan bersama antara TNI AU dan RSAF di Lanud Roesmin Nurjadin dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah dibuat.

"Hari ini merupakan Pool Out delegasi RSAF menuju ke negaranya", demikian disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya RSAF dan TNI AU melaksanakan latihan bersama yang dikemas dalam 2 (dua) versi latihan yakni, latihan SAR yang menggunakan pesawat Helikopter Colibry dengan sandi "Manyar Indopura 11/2013" dan latihan, Bilateral Fighter Interaction atau BFI yang menggunakan pesawat tempur Hawk 200 dan pesawat tempur F-5 RSAF.

Kepulangan delegasi RSAF tersebut juga di dukung dengan pesawat helikopter jenis Cinok RSAF yang membawa personil dan peralatannya kemarin. Hari ini dipastikan seluruh personil dan peralatan pendukung latihan telah terangkut menuju Singapura.

  TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...