Senin, 27 Juli 2015

[World] Kendaraan Taktis Uro VAMTAC ST5.BN3 Pertama untuk Marinir Spanyol

Merupakan pertama dari dua unit untuk Korp Marinir Spanyol Angkatan Laut Spanyol Marinir ST5.BN3 kendaraan taktis baru Uro VAMTAC

Korps Marinir Spanyol baru menerima dua unit Uro VAMTAC (Vehículo de Alta Movilidad Táctico/High Mobility Tactical Vehicle), yang diproduksi oleh perusahaan Spanyol UROVESA. Spanyol memilih VAMTAC pada 2013, di bawah kontrak untuk memasok 772 unit, di mana 99 unit akan dikirimkan ke korps Marinir.

Di antara 772 kendaraan Dibeli pada 2013, 519 unit untuk Angkatan Darat Spanyol, 78 untuk transportasi darurat dan 76 untuk Angkatan Udara Spanyol.

Kendaraan ini dirancang khusus untuk beroperasi dalam segala medan, Termasuk gurun dan dilengkapi dengan perlindungan yang diperkuat dari versi sebelumnya.

Uro VAMTAC tersedia dalam berbagai versi dengan bentuk yang berbeda. Varian termasuk kendaraan ambulans, anti-tank TOW atau kendaraan yang dilengkapi dengan rudal anti-tank MILAN dan kendaraan anti-pesawat dengan rudal permukaan ke udara Mistral.

Kendaraan taktis VAMTAC bisa dibekali berbagai sistem senjata: seperti senjata mesin 7.62mm, senjata kaliber 12.7mm, peluncur granat 40mm, peluru kendali anti tank, mortar kaliber 81mm, maupun senjata kaliber 106mm. [armyrecognition]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...