Jumat, 28 Maret 2014

Latihan Gaper 2014 Ditutup Danlanud Abd Saleh

Latihan Garuda Perkasa (Gaper) tahun 2014 Lanud Abd Saleh yang dibuka sejak 7 hari yang lalu, hari ini Kamis (27/3), ditutup oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP., diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh serta para peserta Latihan Garuda Perkasa termasuk Brigade Anjing, mobil Pemadam Kebakaran (PK), dan mobil BMP, bertempat di Taxy Way Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd Saleh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Latihan yang dapat berjalan dengan aman, baik, dan lancar. Secara umum Latihan Garuda Perkasa 2014 ini sudah berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Namun demikian bagi Peserta Latihan jangan cepat merasa puas dengan hasil Latihan yang dicapai, agar dapat ditingkatkan lagi pada Latihan-Latihan yang akan datang, karena Latihan ini merupakan tolok ukur keberhasilan pelaksanaan tugas yang dipercayakan Komando Atas kepada Lanud Abd Saleh.

Dengan berakhirnya Latihan ini, para Peserta Latihan telah teruji, secara fisik, mental, kemampuan maupun keterampilan untuk merencanakan dan melaksanakan tugas-tugas operasi maupun dukungannya, sehingga dengan Latihan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kesiagaan operasional Lanud Abd Saleh di dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

  ♞ TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...