Senin, 24 Maret 2014

Satu Lagi Torehan Prestasi Prajurit Garuda

Lebanon Tiga bulan sudah keberadaan Kontingen Garuda Unifil 2014 di bawah kepemimpinan Kolonel Inf Achmad Adipati Karnawijaya, Pscj., M.M. di dalam menjaga perdamaian di bumi Lebanon.

Selain tugas pokok yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, berbagai macam prestasi juga telah berhasil ditorehkan oleh prajurit-prajurit Garuda baik dalam bidang keterampilan militer, kesenian, olahraga dan lain sebagainya.

Dan kali ini prajurit Garuda dari Satgas FHQSU (Force Head Quarter Support Unit) atas nama Sertu Dedy Veryanto yang menjabat sebagai Regimental Sergeant Major (RSM) mendapatkan satu penghargaan dan prestasi tertinggi dari Unifil Force Commander Mayor Jenderal Paolo Serra atas kinerja dan dedikasinya terhadap Unifil, salah satunya pada saat kegiatan penyambutan kunjungan Presiden Lebanon Michel Sleiman pada tanggal 12 Maret 2014 ke Unifil Head Quarter dan pada saat Unifil Establishment Day tanggal 19 Maret 2014.

Dengan dicapainya prestasi tertinggi yang membanggakan ini, maka Sertu Dedy telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia pada umumnya dan di Unifil pada khususnya. Maju terus Kontingen Garuda Unifil 2014 ... MAKE PEACE NOTHING ELSE.


  ♞ TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...