Minggu, 23 Maret 2014

Latihan Peperangan Elektronika 2014 Di Tutup

Surabaya Kadiskomlek Armatim Kol Laut (E) Enjud Darojat,ST,.M.M menutup upacara Latihan perang Elektronika yang dilaksanakan di Diskomlekarmatim Kamis,( 20/03) yang diikuti oleh peserta Latihan peperangan Elektronika TNI Angkatan Laut 2014.

Dalam amanatnya Asisten Operasi Kasal Laksamana Muda TNI Didit Herdiawan,M.P.A.,M.B.A yang dibacakan Kadiskomlek Armatim menjelasakan, Latihan Peperangan Elektronika 2014 merupakan latihan program yang direncanakan oleh Mabes TNI Angkatan Laut.

Adapun maksud dan tujuan latihan ini untuk meningkatkan kemampuan personil pengawak peralatan pernika, menguji kesiapan peralatan sistim dan metode operasi pernika baik taktis maupun strategis guna mendukung tugas pokok TNI AL dan diharapkan TNI AL dapat meningkatkan seluruh aspek peperangan elektronika baik kemampuan dukungan Elektronika, Perlindungan Elektronika maupun serangan Elektronika.

Dengan selesainya latihan peperangan Elektronika ini diharapkan latihan ini dapat di aplikasikan dilapangan serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi selanjutnya.


  ♞ Koarmatim  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...