Jumat, 31 Oktober 2014

Pramugari Cantik TNI-AU bikin Heboh Medsos

Theresia Mariana Susanti

Presiden Joko Widodo menggunakan pesawat kepresidenan untuk pertama kalinya saat kunjungan ke pengungsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara. Namun selain kunjungan itu yang bikin heboh, foto-foto para pramugarinya pun mengguncang dunia maya.

Entah siapa yang memulai, namun saat ini beredar luas foto-foto Theresia Mariana Susanti, salah seorang pramugari TNI AU yang bertugas di pesawat kepresidenan. Foto-foto wajahnya yang ayu begitu cepat menyebar. Gambar itu berasal dari akun facebook Theresia yang memang bisa diakses terbuka.

Di akun tersebut, Theresia mencantumkan profil bekerja di TNI AU. Dia juga diketahui berasal dari Denpasar, Bali. Ada sejumlah pose yang memperkuat bahwa Theresia adalah seorang pramugari di pesawat kepresidenan.

Pertama, fotonya saat bersalaman dengan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Lanud Halim Perdanakusuma, Jaktim. Di bagian belakang foto itu, tampak pesawat kepresidenan berwarna biru produksi Boeing tersebut.

Selain itu, ada foto-foto lain milik Theresia berseragam TNI AU dengan label skadron 17, divisi khusus yang menangani pesawat kepresidenan. Senyumnya merekah di setiap pose foto. Ada juga foto-foto lainnya saat wanita muda itu berjalan-jalan di mal dengan seragam bebas. Komentar pun bermunculan.

"Ijin mbak, cantik banget sih," tutur salah seorang rekan Theresia di facebooknya.

Selain Theresia, ada juga nama-nama pramugari TNI AU lainnya, seperti Rara dan Feby. Saat reporter detikcom ikut terbang bersama Jokowi di pesawat kepresidenan, salah satu pramugari yang bertugas adalah Feby. Dengan ramahnya, dia melayani para penumpang.

"Silakan mau minum apa mas?" tutur Feby.

Sedikitnya ada 5-10 pramugari yang bertugas kala Jokowi terbang ke Sumut Rabu (29/10) lalu. Mereka berjaga di ruang VVIP hingga area staf di bagian belakang pesawat.

  ★
detik  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...