Rabu, 04 Februari 2015

Pasukan Paskhas Hiasi Langit Pontianak

Senin (2/2), pukul 05.00 WIB pagi, langit Lanud Supadio dipenuhi Peterjun dari Batalyon Komando 465 dan juga Denhanud 473 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Psk Letkol Psk I Ketut Setia Budi.

Acara yang rencananya digelar selama 2 hari tersebut diikuti tidak kurang dari 148 prajurit Paskhas, untuk hari pertama sendiri dilaksanakan 2 sortie.

Tidak hanya itu saja, Penerjun Free Fall juga turut serta memberi warna di langit Supadio dan untuk kegiatan terjun Free Fall mendarat di Stadion Sultan Syarief Abdurrahman Barat yang sekaligus memeriahkan HUT Pemprov Kalbar yang ke-58.

Kegiatan Jungar Statik dan Free Fall sudah menjadi agenda dari Korpaskhas untuk membina dan meningkatkan kesiapan prajurit-prajurit Paskhas secara perorangan untuk menghadapi tantangan tugas.

Kegiatan ini juga wajib diikuti oleh seluruh prajurit Paskhas guna menyongsong tugas-tugas operasi ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi yang hadir secara langsung juga berharap agar selama pelaksanaan kegiatan harus selalu memperhatikan faktor keamanan, dan melaksanakan semua kegiatan sesuai prosedur dan Protap, sehingga akan bermuara pada zero accident.

  TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...