Jumat, 06 Februari 2015

Prajurit Denzipur-3 Kodam Jaya Latihan Lumpuhkan Bahan Peledak

http://poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2015/02/denzipur-sub.jpgAnggota Denzipur-3 mengenakan body armour. (pendam jaya)⚓️

Prajurit Kodam Jaya selalu terpacu dan dipacu untuk meningkatkan kemampuan dengan menggali potensi yang ada dengan penuh rasa tanggung jawab demi menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, tak terkecuali Prajurit Detasemen Zeni Tempur-3 Kodam Jaya.

Kemampuan menjinakkan atau melumpuhkan bahan peledak salah satu kemampuan khusus yang dimiliki oleh Denzipur-3 Kodam Jaya terus dilatihkan kepada anggota dalam rangka meningkatkan Pengamanan VVIP RI 1, RI II dan tamu negara.

Para pelaku latihan bekerjasama dengan anjing yang telah dilatih dengan kemampuan khusus untuk melaksanakan sterilisasi guna mencari bahan peledak yang diletakan teroris di Anjungan Bali Jaktim.

Dalam kegiatan ini prajurit Denzipur-3 berlatih dengan menggunakan body armour sebagai standar operasi guna mencegah kecelakaan fatal.

Setelah prajurit menemukan Handak (bahan peledak) dilanjutkan dengan pengecekan, meminimalisir dan melumpuhkan ancaman bom untuk menghindari jatuhnya korban.

Kapendam Jaya
Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

  ⚓️ Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...