Rabu, 05 Agustus 2015

[World] MiG 31 Rusia Terbang Nonstop Setelah Tiga Kali Pengisian di Udara

Pertama kali terbang sejauh 4.000 km http://cdn5.img.sputniknews.com/images/102529/59/1025295911.jpg© Sputnik 

Sebuah pesawat tempur buru sergap MiG-31 Rusia melakukan operasi pertama kalinya dengan terbang sejauh 4.000 km nonstop dengan tiga kali pengisian bahan bakar di udara.

Pilot MiG-31 terbang selama enam jam non-stop dengan tiga kali operasi pengisian bahan bakar di udara. “Para pilot dari Distrik Militer Pusat melakukan penerbangan unik dengan jet pencegat MiG-31BM dalam acara pembukaan International Army Games,” kata kepala pelayanan pers Distrik Pusat Militer Rusia, Kolonel Yaroslav Roshchupkin, sebagaimana dikutip Ria Novosti Sabtu 1 Agustus 2015.

Penerbangan dari Wilayah Zabaikalsky di Siberia ke Perm Territory di Ural Rusia dengan jarak sejauh ini adalah yang pertama  kalinya dilakukan oleh MiG-31.

MiG-31, merupakan salah satu jet buru sergap tercepat di dunia yang ada di layanan dan telah mengalami upgrade komprehensif menjadi MiG-31BM.

Pesawat jet pencegat supersonik dirancang untuk mencegat dan menghancurkan target udara pada ketinggian sangat rendah, rendah, sedang dan paling tinggi.

MiG-31 merupakan jenis awal yang digunakan di Soviet pada tahun 1981. Produksi pesawat itu berhenti pada tahun 1994 tetapi tetap dalam pelayanan di angkatan udara Rusia dan Kazakhstan. [sputnik]


  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...