Minggu, 17 Januari 2016

Indonesia ini memang aneh

Ada bom bukannya kabur malah nonton, http://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2016/01/16/170/1077646/akbp-untung-aneh-ada-bom-bukan-kabur-malah-nonton-8ea.jpgPenanganan teror di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. (Dok/SINDOphoto)

Sempat beredar video yang menyebutkan dua pelaku teroris di kawasan parkiran Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, meledakkan diri dengan bom yang dibawanya. Namun ternyata dua teroris tersebut ditembak polisi.

AKBP Untung Sangaji dan Ipda Tamat merupakan anggota polisi yang melumpuhkan dua teroris tersebut. Menurutnya, sebelum bom meledak kedua teroris telah ditembak di bagian kakinya.

"Setelah kita tembak dia terkejut kemudian bom yang di sebelah kirinya jatuh kemudian meledak," kata Untung seusai diskusi Polemik SindoTrijayaFM, Cikini, Jakarta, Sabtu (16/1/2016).

Untung memastikan, dua teroris di parkiran itu tak melakukan bunuh diri. Hal itu sekaligus meluruskan pemberitaan yang beredar di masyarakat selama ini.

"Jadi itu bukan bom bunuh diri, kalau itu bom bunuh diri pasti sudah hancur tubuhnya, kan dilihat tubuhnya masih utuh," jelasnya.

Kata Untung, setelah ditembak di bagian kaki, pelaku kemudian refleks dan mengakibatkan bom yang dipegangnya jatuh dan meledak.

"Setelah meledak, untuk memastikan kita tembak lagi, karena masih ada bom yang lebih besar. Kasihan yang nonton di sebelah sana. Indonesia ini memang aneh, ada bom bukannya kabur malah nonton, kan gila ini," pungkasnya. (zik)

  sindonews  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...