Jumat, 09 September 2016

Jet Tempur Sukhoi Manuver di Langit Makassar

Pada Makassar International Eight Festival and Forum Dua pesawat Sukhoi melakukan atraksi di atas perahu pinisi pada pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) di Pantai Losari Makassar, Kamis (8/9). Makassar International Eight Festival and Forum tersebut diselenggarakan dalam ajang promosi pariwisata, seni, budaya dan kuliner Makassar dan berlangsung pada tanggal 8-10 September 2016 di Anjungan Pantai Losari dan diikuti 23 negara. (Foto: Antara/Yusran Uccang)

R
ibuan pengunjung Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 di anjungan Pantai Losari terpukau atraksi pesawat tempur Sukhoi.

"Belum dibuka saja sudah meriah seperti ini, bagaimana kalau sudah opening ceremony yah," ujar Asrul salah satu pengunjung kegiatan F8 di City of Makassar, Kamis. Dia mengatakan, atraksi pesawat tempur Sukhoi biasanya hanya dilihat di televisi.

Asrul yang membawa serta anak dan istrinya beserta pengunjung lain juga mengabadikan beberapa atraksi Sukhoi di langit Makassar. "Sangat suka, apalagi masih banyak lagi agenda lainnya yang belum ditampilkan. Ini adalah hiburan berkualitas dan gratis," katanya.

Sementara itu pengunjung lainnya dari Kabupaten Pangkep, Winda juga mengaku senang bisa menyaksikan banyak atraksi di festival berskala internasional tersebut. "Ini hiburan yang luar biasa dan gratis. Sunsetnya juga indah dan ada banyak kapal Phinisi bisa jadi latar belakang foto-foto," ucapnya.

Makassar International Eight Festival rencananya baru dibuka pada Kamis (8/9) malam, oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Festival tersebut diikuti peserta dari empat benua serta kabupaten dan kota di Indonesia.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, atraksi Sukhoi akan menarik perhatian karena kegiatan kepariwisataan dan budaya yang akan menghadirkan banyak wisatawan domestik dan mancanegara.

 Berikut Foto dari Merdeka : 

https://4.bp.blogspot.com/-ozkJKvQp_7o/V9JnOLxNvOI/AAAAAAAAI7w/JCmfYwXlP8gRPPvxNTrR2E8aybEygFxHACLcB/s1600/foto-aksi-sukhoi-dan-terjun-payung-di-pembukaan-festival-f8-makassar-1609080-001.jpg

  Arah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...