Rabu, 14 September 2016

TNI AU Tampilkan Demo Serangan Udara Besar-besaran

⚓️ Angkasa Yudha 2016 Ilustrasi Sukhoi TNI AU [antara]

Tanggal 29 September 2016 TNI Angkatan Udara akan menampilkan kemampuan demo serangan udara besar-besaran dalam latihan puncak Angkasa Yudha 2016 yang dikemas dalam bentuk Fire Power Demo di Air Weapon Range (AWR), Lanud H. AS Hanandjoeddin, Provinsi Bangka Belitung.

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna mewakili Dankodiklatau sebagai Wakil Penanggung Jawab Fire Power Demo Angkasa Yudha 2016, memimpin rapat koordinasi latihan puncak TNI AU tahun ini di Makoopsau I, Jakarta, Jumat (9/9/2016). Rapat dihadiri perwakilan pelaku latihan membahas persiapan rangkaian Fire Power Demo 2016. Latihan puncak TNI AU akan mengerahkan kekuatan dan personel dari jajaran Koopsau I, Koopsau II, Korpaskhas, Kodiklatau, dan Kohanudnas.

Yuyu Sutisna mengatakan, Angkasa Yudha sebagai latihan Puncak TNI AU merupakan akumulasi kegiatan pembinaan latihan yang dilaksanakan di satuan-satuan TNI Angkatan Udara, sekaligus sebagai perwujudan dari upaya pemantapan profesionalisme perorangan, satuan, maupun Kotama dalam sebuah operasi gabungan dengan mempraktikkan prinsip unity of command.

  ⚓️ Angkasa  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...