Selasa, 26 Juni 2012

Resimen Artileri-1 Marinir Gelar Latihan Parsial Armada Jaya 2012

Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel Marinir Markos secara resmi membuka latihan parsial Armada Jaya tahun 2012 di lapangan apel Bhumi Marinir, Karangpilang, Surabaya, Senin, (25/62012).


Dalam amanatnya Komandan Resimen Artileri-1 Marinir mengatakan, latihan Armada Jaya merupakan latihan rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh TNI AL dengan melibatkan unsur-unsur yang berada di jajaran TNI AL, tidak ketinggalan prajurit-prajurit Menart-1 Mar juga terlibat dalam latihan tersebut.

Guna mendukung kelancaran latihan Armada Jaya tahun 2012, lanjutnya, jajaran Resimen Artileri-1 Marinir menggelar latihan Armada Jaya 2012 dengan tujuan mempersiapkan secara dini sehingga peserta latihan lebih matang dan professional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang diemban. Latihan parsial ini dilaksanakan selama tiga hari, sehingga diharapkan seluruh peserta latihan dapat melaksanakan latihan ini dengan sebaik-baiknya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, orang nomor satu di jajaran Resimen Artileri-1 Marinir itu berpesan kepada seluruh peserta latihan agar menggunakan latihan ini sebagai proses pembelajaran sekaligus pembekalan, ikuti dan pahami semua materi yang dilatihkan, selain itu juga selalu meningkatkan disiplin lapangan serta mengutamakan keselamatan sehingga latihan ini benar-benar zero accident.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut seluruh perwira staf Menart-1 Mar dan Komandan Satlak di jajaran Resimen Artileri-1 Marinir. (Pen Pasmar 1).(Tnial.mil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...