Jumat, 14 Agustus 2015

[World] Industri Ukraina Menawarkan Rudal Permukaan R-27

Dengan booster Artem, Rudal R27 Modifikasi ini, jangkauannya akan bertambah menjadi 55 km http://1.bp.blogspot.com/-VqS4GttG_eI/Vctblfd3pgI/AAAAAAAAl-4/fFqClUcr9Tw/s400/1630918_-_main.jpgRudal varian R-27 dengan penambahan booster Artem. (Jane)  ☆

Dalam upaya untuk mengembangkan lini produk baru secara independen dari mitra tradisional mereka, Rusia, dua perusahaan Ukraina - Artem dan Radionix - telah menandatangani program kerjasama untuk mengembangkan rudal versi pertahanan udara baru dari Vympel R-27 (NATO nama pelaporan : AA-10 'Alamo') air-to-air missile (AAM).

R-27 merupakan desain rudal Rusia, yang dikembangkan dalam berbagai varian selama era Soviet oleh biro desain GosMKB Vympel di Moskow, meskipun jalur produksi untuk rudal ini dan sebagian besar desain AAMs dari Soviet umumnya terletak di Kiev di pabrik Artem.

Setelah runtuhnya Uni Soviet, Artem terus memproduksi secara penuh rudal dan beroperasi sebagai pemasok untuk angkatan bersenjata Rusia dan pelanggan ekspor pesawat tempur Rusia. Namun, dengan adanya serangan ke Ukraina dan embargo berikutnya pada semua perdagangan pertahanan dengan Rusia, Artem telah terputus hubungan kerja dari GosMKB Vympel di Moskow, dan sekarang perusahaan memanfaatkan kapasitas desain rudal yang signifikan untuk mengembangkan lini produk baru rudal berdasarkan sistem rudal R- 27.

Sumber industri dari Ukraina mengatakan kepada IHS Jane bahwa konsep dasar untuk R-27 versi peluncuran dari darat melibatkan dua penyesuaian dasar untuk desain rudal. Yang pertama akan menambahkan motor pendorong untuk memberikan tenaga tambahan yang diperlukan untuk melacak dan memburu target di udara. Modifikasi ini, dibuat oleh Artem, akan memberikan rudal varian R-27 dengan jangkauan efektif 55 km.

Kedua, rudal tersebut akan dilengkapi dengan tiga sistem pelacakan baru: an infrared (IR) seeker, an active radar-homing seeker head and a passive, anti-radiation design. Saat ini dalam pembangunan dengan Radionix, perusahaan elektronik, radar dan rumah peperangan elektronik Ukraina, paket bimbingan baru akan membuat rudal lebih tahan dari gangguan atau bisa disebut sebagai anti jammer.

Artem sebelumnya telah memulai desain ulang yang lebih kompleks dari R-27 untuk digunakan sebagai rudal permukaan-ke-udara. Dan diresmikan pada acara pameran AviaSvit Ukraina Air Show tahun 2014. (IHS Jane)

  ★ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...