Jumat, 14 Agustus 2015

[World] Latihan Bersama THALAY LAUT SIRI 20/2015

Selesai Dengan Penuh Atrraksi Pesawat Su 30 MKM melepaskan chaff [Foto TLDM]

S
ecara resmi latihan bersama 'Thalay Laut Siri 20/2015' ditutup dengan atraksi menawan. Upacara penutup latma Thalay Laut 20/2015 dilakukan di kapal HTMS NARATHIWAT RTN (Royal Thailand Navy) jam 11 pagi di sekitar perairan Pulau Tioman.

Upacara penutup ini dilakukan oleh Deputy Chief of Task Force 58, Capt Aupatham Smootranon dari RTN dan disaksikan oleh Chief Task Force 58, Kept Jamaludin bin Hj Sairi TLDM. Berbagai latihan telah dilaksanakan untuk meningkatkan keahlian dalam menjalankan latihan bersama.

Capt Aupatham mengatakan bahwa latihan bersama ini meningkatkan kerjasama diantara angkatan laut kedua negara dan mengucapkan selamat atas berlangsungnya latihan ini yang melibatkan kapal tempur kedua negara dengan selamat.

Selain itu, latihan bersama Thalay Laut Siri 20/2015 ini berarti kepada 7 orang anggota PSS TLDM yang berpeluang turut dalam latihan kali ini. Ini secara langsung memberi pengalaman dan dapat melihat sendiri bagaimana latihan bilateral kedua negara dilaksanakan. [TLDM]

 Berikut foto latihan bersama persembahan TLDM : 

Latihan penembakan KD Terengganu TLDM
Latihan VBSS di kapal HTMS Puket
Latihan pendaratan helikopter Fennec di KD Terengganu
Latihan formasi dan manuever taktis kedua negara
Formasi kapal untuk sesi foto

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...