Senin, 19 September 2016

Adu Menembak Antara Yonif Mekanis 203/Ak Dengan RAR

Dalam Latma Wirra Jaya Ausindo 2016Dalam rangkaian kegiatan Latma Wirra Jaya Ausindo 2016 diwarnai dengan adu kemahiran menembak taktis antara TNI AD (Yonif Mekanis 203/AK) dengan Tentara Angkatan Darat Australia (RAR) yang dilaksanakan di Lapangan tembak Mount Bundy Training Area.

Sebelum pelaksanaan menembak, diawali dengan apel pemeriksaan kesiapan peserta oleh Kapten Inf Rivaldy Rachman sebagai Pasi-2/Ops Latma Wirra Jaya Ausindo 2016 selaku koordinator materi. “Tampilkan semangat untuk menjadi yg terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas” ujar Kapten Inf Rivaldy Rachman.

TNI AD yang diwakili oleh lima petembak terbaik Yonif Mekanis 203/AK yaitu Sertu Galih, Sertu Sutopo, Kopda Tohap Capah, Praka Marbun dan Pratu Nur Yudha. Kelima Petembak menggunakan senjata SS-2/V-2 yang diproduksi oleh PT. Pindad (Bandung/Indonesia). Para peserta dibekali 10 butir peluru dalam pertandingan tersebut.

Dari pertandingan tersebut Yonif Mekanis 203/AK menduduki urutan 1 s.d 5 dengan nilai perorangan :

1. Kopda T.Capah dengan nilai 89
2. Pratu Nur Yudha dengan nilai 84
3. Praka Marbun dengan nilai 77
4. Sertu Sutopo dengan nilai 62
5. Sertu Galih dengan nilai 61

Sedangkan urutan enam sampai sepuluh diduduki oleh Tentara Angkatan Darat Australia (RAR).

Saya bangga dengan perjuangan yang kalian tunjukkan, semoga hasil ini menambah semangat kita dalam melaksanakan tugas serta mampu menjunjung tingi martabat dan nama baik Indonesia di mata Internasional,” tegasnya

   TNI AD  

https://2.bp.blogspot.com/-j01tD1jatkk/VrcyykcV0aI/AAAAAAAAIVM/zZHop0mCISM/s1600/KRI%2BGM00.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...