Rabu, 21 September 2016

Latma Linud Malindo

Latihan Tempur Jarak Dekat Bertempat di Markas Batalyon Infanteri Para Raider 328 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat dilaksanakan Latihan Bersama Lintas Udara antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan ATM (Angkatan Tentera Malaysia) dengan materi Tembak Tepat Sasaran (TTS), Serangan Regu, Pertempuran Kota (Purkota) dan Pertempuran Jarak Dekat (PJD).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 328 Kostrad Mayor Inf Bagus Budi Adrianto menjelaskan, bahwa pembagian materi untuk Peleton 1 melaksanakan materi menembak TTS dan Serangan Regu sedangkan untuk Peleton 2 melaksanakan Pertempuran Kota (Purkota) dan PJD.

Materi menembak TTS dan Serangan Regu dilaksanakan dilapangan tembak 100 Batalyon Para Raider 328 Kostrad sedangkan untuk materi Purkota dan PJD dilaksanakan dilapangan bola Batalyon Para Raider 328 Kostrad, Rumah Ban Batalyon Para Raider 328 Kostrad dan Studio Alam TVRI.

Dalam melaksanakan materi tersebut Tentara Diraja Malaysia dan TNI AD melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan keakraban, serta berbagi pengalaman dalam taktik pertempuran masing-masing. (pen-kostrad/sir)

  Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...