Rabu, 03 Desember 2014

Kasau Australia Kunjungi Lanud Husein Sastranegara

http://2.bp.blogspot.com/-PdTKNmJ8hY0/U6g32lag3NI/AAAAAAAAR5U/aZhHqQ_AleM/s1600/LOGO+DEPO+10.pngDepo Pemeliharaan 10 Koharmatau - TNI AU (ardi lamadi)

Kasau Australia, Air Marshal Geoffrey Brown beserta Istri Mrs Amanda Brown dan rombongan tiba di Lanud Husein Sastranegara, Rabu (3/12). Rombongan yang juga diikuti oleh Pati Pendamping Marsma TNI Bambang Wijanarko, Athan RI untuk Canbera Marsma TNI Wieko Sofyan serta Paban IV Hublu Kolonel Sus Sri Werdiningsih di terima langsung oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko di Wisma Sompil Basuki, Komplek Lanud Husein.

Dalam rilis yang diterima Tribun, disebutkan ‎turut hadir pula dalam penyambutan Kasau Australia tersebut yakni, Wakasau Marsdya TNI Bagus Puruhito bersama pejabat TNI AU diwilayah Bandung. Dalam kunjungannya, Air Marshal Geoffrey Brown berkesempatan memberikan ceramah kepada para peserta Safety Meeting 2014 tentang pentingnya peran Lambanga dalam mendukung penerbangan khususnya.

Sementara ditempat terpisah Kasau Australia juga berkesempatan untuk bersama-sama Wakasau meresmikan Hanggar di Sathar 15, Depohar 10.(tif)
Diresmikan, Hanggar Hasil Kerjasama Dengan Angkatan Udara Australia http://photos.wikimapia.org/p/00/03/12/00/49_big.jpgSathar 15 Depohar 10 (wikimapia)

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Bagus Puruhito dan Kepala Staf Ungkatan Udara Royal Asutralia Air Force, meresmikan hangar yang berada di Sathar 15 Depohar 10 di kompleks Lanud Husein Sastranegara Bandung, Rabu (3/12/2014).

Hanggar yang berada di Sathar 15 Depohar 10 itu, menjadi wujud nyata kerjasama yang baik antara TNI Angkatan Udara dan Royal Autralia Air Force. Hanggar yang diresmikan itu merupakan bantuan dari Angkatan Udara Australia.

Peresmian tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan bilateral kedua angkatan udara dua negara dalam bersama-sama membina hubungan baik serta membangun angkatan udara yang kuat.

Menurut Wakasau yang mewakili Kasau Ida Bagus Putu Dunia mengatakan, dengan bertambahnya hanggar di Sathar 15 Depohar 10 beserta perlengkapan yang ada ini, tentu menuntut agar bekerja lebih profesional lagi.

Sementara menurut Kasau RAAF, saat memberikan ceramah keselamatan terbang dan kerja pada acara Safety Meeting 2014 di Gedung Nurtanio Depohar 10 mengatakan, Sathar 15 Depohar 10 kini sudah memiliki hanggar yang berstandar internasional.

Tentunya perlengkapan isinya juga sudah sesuai dengan standarisasi keselamatan terbang dan kerja dalam melakukan perawatan dan pemeliharaan alutsista, yakni pesawat jenis Hercules.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan peresmian antara kedua petinggi Angkatan Udara TNI AU dan RAAF tersebut.

Hadir pula dalam peresmian tersebut di antaranya Kadisaeroau, Kadislambangjaau, Wadankoharmatau, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Komandan Lanud Sulaiman, Komandan Depohar 10, Komandan Depohar 70, Komandan Sathar 15, serta para pejabar TNI AU di wilayah Kota Bandung.(Ecep Sukirman/A-89)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...