Senin, 15 Juni 2015

Besok, Jokowi Dipastikan Hadir ke Puslatpur OKU Timur

Latihan demonstrasi pertempuran 2015 Latihan demonstrasi pertempuran 2015 (pr1v4t33r)

Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo dipastikan hadir ke Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Martapura, OKU-OKU Timur, Sumatera Selatan Selasa (16/6/2015) besok.

Awalnya kedatangan Jokowi dijadwalkan hari ini Senin (15/6/2015). Namun karena sejumlah agenda kenegaraan, maka kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut di undur.

Beliau tidak jadi hadir, latihan kita selesaikan hari ini Sabtu (13/6/2015). Prajurit kita pulangkan. Sementara seluruh senjata TNI tetap disini (puslatpur, red) hingga batas waktu yang tidak ditentukan sampai presiden bisa menyaksikan demo latihan tempur ini,” ungkap KSAD Jendral Gatot Nurmantyo Sabtu lalu.

Namun beredar informasi bahwa Presiden akan tiba di Puslatpur Martapura untuk menyaksikan latihan tempur Selasa (16/6/2015) besok sekitar pukul 08.00. Untuk menyaksikan demo latihan tempur dan kecanggihan alutsista terbaru milik TNI AD.

Besok Pak Presiden jadi hadir menyaksikan demo latihan tempur dan kehebatan alustsista TNI terbaru,” ungkap Pangdam II Sriwijaya melalui Kapendam Kolonel ARH Syaeful Mukti.

  ☠ Tribunnews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...