Selasa, 16 Juni 2015

[World] F-16 Blok 50 Bertambah Jam Terbang

http://image.digitalinsightresearch.in/uploads/imagelibrary/nri/airforce/news/F-16.jpgF16 Blok 50 [google]

Lockheed Martin baru saja menyelesaikan penerbangan simulasi 25.000 jam pada F-16C Block 50 untuk menunjukkan keamanan dan daya tahan pesawat. Desain asli pesawat F-16 sebelumnya hanya untuk pemakaian 8.000 Jam Equivalent Flight Hours (EFH). Pengujian sedang dilakukan untuk mengidentifikasi secara detail batas aman jam pemakaian pesawat jenis ini.

Full Skala Durability Test (FSDT) dilakukan dengan uji tekanan struktur pesawat untuk mengetahui pemakaian pesawat secara aktual dan mengidentifikasi masalah kelelahan potensial. Hasil FSDT akan digunakan untuk membantu desain dan memverifikasi layanan Service Life Extension Program (SLEP) untuk Angkatan Udara AS dan untuk mendukung layanan sertifikasi 12.000 EFH pesawat F-16. SLEP bertujuan untuk memperpanjang masa kerja 300 pesawat F-16 C / D Block 40-50.

SLEP dan avionik yang ditingkatkan pada pesawat F-16 C / D, tetap aman dan efektif serta meningkatkan struktur kekuatan tempur pesawat AS dan sekutu.

Pengujian ini menunjukkan bahwa modifikasi SLEP F-16 dapat dengan aman dioperasikan lebih lama dari sebelumnya,” kata Rod McLean, wakil presiden Group Lockheed Martin di laman resminya pada Kamis 11 Juni 2015.

Peningkatan kemampuan pada pesawat F-16V menjadi pilihan untuk upgrade atau produksi pesawat baru, yang berarti bahwa F-16 akan tetap relevan di masa depan. Ini memberikan keyakinan untuk operator F-16 dan potensi pelanggan baru F-16.

Selama lebih dari 40 tahun, F-16 telah membuktikan sebagai jet tempur generasi ke-4 yang handal di dunia dan melayani 28 pelanggan di seluruh dunia. F-16V, konfigurasi untuk F-16 terbaru, termasuk berbagai perangkat tambahan yang dirancang untuk menjaga F-16 di garis depan keamanan internasional. [Lockheed Martin]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...