Selasa, 16 Juni 2015

Kodam Jaya-AD Australia Tandatangani MOU Latihan Bersama

Demi terlaksananya kegiatan Latma Wira Jaya Ausindo TA.2015, Kodam Jaya Jayakarta dalam hal ini di wakili oleh Kasbrigif 1 PIK/JS Letkol Inf. Edwin S melaksanakan penandatanganan MOU Latma Wira Jaya Ausindo TA.2015 dengan Australia Army. Dalam hal ini diwakili oleh Officer Commanding Delta Company 5th Battalion the Royal Australian Regiment (5 RAR) Major Joel Waterhouse, di Bandung.

Dalam penandatanganan MOU kegiatan Latma Wira Jaya Ausindo TA.2015 turut disaksikan oleh Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf. Selamet S, Pabandya Lat Sopsdam Jaya Mayor Inf. Parada Tampubolon berserta Para Perwira Jajaran Brigif 1 PIK/JS, Pendam Jaya, Kesdam Jaya dan Pomdam Jaya.

Pabandya Lat Sopsdam Jaya memaparkan tentang mekanisme dan susunan acara Latma Wirra Jaya Ausindo TA. 2015 yg akan dilaksanan pada tgl 8-20 September 2015 di Pusdikif Cipatat Bandung. Tujuan Utama dari Kegiatan Latma Wirra Jaya Ausindo ini yaitu menjalin & meningkatkan kerjasama persahabatan dengan Australia khususnya di bidang kemiliteran.

Adapun Kodam Jaya di tunjuk Mabesad u/ Latma Wirra Jaya Ausindo TA.2015 berkaitan untuk saat ini Brigif 1 PIK/JS telah di lengkapi Alutsista Infanteri Mekanis.

Sehingga di harapakan dari kegiatan ini bisa saling membagi ilmu dimana Australia Army mengirimkan Brigade Infanteri Mekanis Australia. Brigade Infanteri Mekanis Australia ini memiliki pengalaman tugas pasukan pengaman PBB di Irak dan Afganistan. Major Joel Waterhouse dan Kasbrig 1 PIK/JS Letkol. Inf Edwin S berharap kegiatan Latma Wira Jaya Ausindo TA.2015 bisa terlaksana dengan baik dengan zero accident pada tanggal 7-20 September 2015.

Kapendam Jaya
Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

  Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...