Jumat, 19 Juni 2015

[World] UEA Memesan Rudal Anti Tank Khrizantema-S

BMP-3 Khrizantema-S Rusia

Rusia dan Uni Emirat Arab (UEA) menandatangani kontrak untuk pengiriman sistem self-propelled antitank unik Rusia, demikian laporan yang dikutip armyrecognition.

"Mengapa Khrizantema-S menarik perhatian rekan-rekan Emirat kita? Karena sistem anti-tank ini mampu menemukan target tanpa visibilitas optik dan menghancurkan semua jenis tank, termasuk model canggih dengan baju besi yang dinamis," jelas Valery Kashin, kepala desainer Kolomna Instrument Manufacturing Design Bureau's.

Rudal antitank Khrizantema BMP-3 (dikenal dengan nama 9P157-2) merupakan perusak tank, yang telah dikembangkan di bawah kepemimpinan Biro Desain KBM Teknik di Moskow dan diumumkan untuk pertama kalinya pada tahun 1996. KBM Khrizantema BMP-3 perusak tank, prototipenya pertama kali diperlihatkan di depan umum pada pertunjukan udara di Moskow akhir tahun 1999.

Khrizantema 9M123 adalah rudal anti-tank Rusia. 9M123 (kode NATO AT-15 Springer) merupakan rudal dengan kecepatan supersonik, terbang pada kecepatan rata-rata 400 m / s atau Mach 1,2 dengan jarak akurat antara 400 sampai 6000 meter.

Produsen mengklaim bahwa tiga rudal perusak tank 9P157-2 mampu menyerang 14 unit tank dengan akurasi sekitar 60%. Sistem penuntun ganda memastikan perlindungan terhadap ancaman gangguan elektronik dan mampu dioperasikan di segala cuaca, siang atau malam hari. [armyrecognition]

  ♘ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...