Sabtu, 12 September 2015

[World] Helikopter Siluman Generasi Keempat China

Dalam pembangunan [wikipedia]
Perusahaan industri aviasi China (AVIC) telah memulai pembangunan helikopter dengan kemampuan 'siluman' generasi keempat; yang mampu 'memberikan fitur manuver hebat, kehandalan dalam penerbangan dan kemampuan operasi bersama' dan akan masuk dalam tugas pada tahun 2020.

Kontraktor pertahanan negara memberikan informasi dalam bentuk brosur yang dibagikan ke media dalam pameran Expo Helikopter di Tianjin, menurut laporan koran setempat.

Perusahaan tidak menjelaskan secara detil. Tetapi penampakan helikopter dalam pameran memberikan gambaran kemampuan dalam bentuk siluman dan akan menambah kekuatan darat pasukan PLA, ungkap wartawan yang meliput di pameran.
Harbin Z-19 China [wikipedia]
"Ini merupakan tren baru, dimana pasukan darat akan tergantung dengan helikopter, karena kemampuan mereka dalam memberikan serangan dan membawa kargo dibandingkan dengan kendaraan militer. dan juga bisa memberikan pengiriman supply ke medan tempur terdepan," tambahnya.

Fitur helikopter baru akan mampu bermanuver ekstrim dalam suasana yang rumit, mampu bertahan dan kemampuan operasi bersama, ungkap  Wu Ximing, kepala desain helikopter.

AVIC juga dalam pengerjaan helikopter pengangkut kelas medium, yang tampil perdana pada tahun 2013.
Helikopter Z-9WA [wikipedia] ☠ 
Helikopter Z-20 merupakan helikopter pengangkut serbaguna yang kedepan akan mempermudah operasi yang dijalankan Angkatan Darat maupun Angkatan Laut.

Desainer helikopter China juga dalam pengembangan helikopter cepat yang mampu dipacu dengan kecepatan 700 km/jam, ungkap AVIC.

China sekarang telah mempunyai generasi kedua helikopter WZ-9, dan generasi ketiga helikopter WZ-10 dan WZ-19, dalam armada tempur mereka. Dimana kemampuannya difokuskan pada peperangan antitank dan misi udara membantu pasukan darat, juga kemampuan perang diudara. [sputniknews]


  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...