Rabu, 09 September 2015

[World] Panhard Dagger PVP combat proven

Tiga kali insiden menyelamatkan kru didalam kendaraan http://www.armyrecognition.com/images/stories/news/2015/september/Panhard_General_Defense_Proves_its_Crew_Protection_in_three_incidentsPVP.JPG[Panhard General Defense]

Menurut Renault Trucks Defense, kendaraan taktis Panhard Dagger PVP 4x4 telah menyelamatkan kru dalam tiga insiden pada bulan Mei dan Juni 2015.

Pada operasi 'Barkhane' pada bulan Maret 2015, dua kali kendaraan melewati ranjau dan meledak tapi kru selamat dari ledakan ranjau, dan yang ketiga pada bulan Juni, dimana kendaraan Panhard polisi Chili diserang langsung, tanpa ada kru yang cedera.

Panhard Dagger PVP dengan berat 5.5-ton merupakan produksi Panhard General Defense. Kendaraan beroda 4x4 dengan ukuran yang kecil terbukti lincah dan tangguh di lapangan.



Dengan proteksi bahan khusus komposit, merupakan terbaik dalam kelasnya dan mampu melindungi dari peluru balistik maupun ledakan ranjau.



Lebih dari 1200 unit telah dioperasikan Angkatan Darat Perancis dan negara-negara Eropa, Amerika Selatan dan Afrika. [armyrecognition]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...