Selasa, 19 Juni 2012

Indonesia Diinflitrasi Agen Intelegen Malaysia?

Jakarta, June 17, 2012

Pertanyaan ini sangat menarik bagi para pengamat dan para pembaca yang jeli dalam menanggapi apa yang terjadi di Indonesia selama pemerintahan SBY.

Mengapa?

Karena apa yang terjadi dengan kasus Korupsi dan pelarian dari MN dan istrinya N, salah satu pejabat tinggi partai Demokrat menunjukan tendensi apa yang selama ini.

Sejak Reformasi Indonesia, beberapa agen intelegen dari beberapa negara tetangg khususnya, Malaysia mengambil langkah-langkah yang sangat signifikan dalam perikrutan aset mereka di Indonesia.

Ini sangat berbeda dengan jaman orde baru, dimana pemerintah Indonesia selama kontra intelegen dengan negara-negara kecil seperti Malaysia sangat minim sekali, serta system redundansi yang sangat sangat rumit. Bahkan intelegen Indonesia dapat mempenetrasi beberapa pihak dari petinggi Malaysia dan secara tidak langsung ikut membantu para pro Indonesia untuk menjadi petinggi di pemerintahan Malaysia.

Tulisan ini adalah pengamatan yang berdasarkan laporan-laporan inteligen yang tersedia,tetapi tidak dapat di liris kepada pihak publik, karena tidak ingin memberikan kepanikan terhadap apa yang terjadi selama ini.

Alasan lainnya tulisan ini sebagai mengingatkan berapa jauh dari apa tujuan dan fokus inteligen Indonesia yang kini semakin bergeser jauh dari tujuan yang utama. Entah karena tidak efektifnya kontra inteligen, atau lemahnya pelindungan aset yang ada, ataupun aset yang menjadi independen atau disebut rouge.

Analisa ini didasarkan atas percakapan rahasia yang di kumpulkan dari para tukang becak, terhadap beberapa anggota petinggi Indonesia, baik di dalam pemerintahan SBY, maupun mereka yang bekerja /PNS yang bekerja di beberapa instansi pemerintah. Seperti Kedutaan besar Indonesia, dan konsulat Indonesia, baik di Singapore, Thaliand, Malaysia, dan Washington DC. Juga beberapa pejabat imigrasi atau beberapa pegawai imigrasi di Riau, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, dan Sumatera Utara.

Bagaimana caranya untuk mengetahui bahwa agen rahasia dari Malaysia merikrut mereka?

Seperti istri MN terlihat beberapa dari pejabat tinggi ini memiliki beberapa pasport Indonesia, dan selalu membuat pertemuan rahasia dengan handler mereka dari pihak agen rahasia Malaysia.

Kali ini saya hanya menulis agen rahasia Malaysia saja, dalam tulisan yang kan datang akan saya tulisan beberapa negara yang ikut merikrut para pejabat Indonesia.

Modusnya, dengan memiliki paspor berbeda dengan jati diri yang asli, beberapa dari mereka, dan komplotannya, dapat dengan bebas keluar masuk Indonesia, terutama ke Penang, Kuala Lumpur, atau Ginting Island, Singapore,dan Bangkok.

Dulunya mereka menggunakan Jakarta, dan Bali tetapi sejak para tukang becak memenuhi daerah itu dengan surveillance equipment, mereka terpaksa menggunakan dana lebih besar dengan keluar negeri. Ini terlihat dari pelarian MN dan istrinya dibantu oleh beberapa petinggi dari pihak inteligen Malaysia.

Sungguh sangat disayangkan bahwa pihak inteligen Indonesia dan media massa terlihat menutup-nutupi kejadian Breach of Security within Indonesian Top Officials.

Tidak ada satupun dari para penulis dan pengamat yang katanya piawai mengenai intelegen, menuliskan. Alasan nya, saya tidak mengetahui dengan jelas. Biarpun saya tahu tidak lah menjadi perhatian saya, karena tugas saya selama ini sebagai tukang becak sudah selesai.

Hanya saya sangat menyangkan bahwa beberapa top editor dari beberapa media massa terkenal di Indonesia, juga telah direkrut oleh pihak intelegen dari beberapa negara, khususnya dari pihak Malaysia dan Singapore.

Oleh sebab itu tidaklah heran perjanjian ratifikasi extradisi buronan most wanted dari Indonesia,mendapatkan safe haven di negara2 tetangga kita ini.

Dari chatter dan aliran uang yang mengalir bebas di Indonesia, sangat memprihatinkan bahwa tanpa sadar atau tidak Indonesia telah menjadi ladang yang sangat menggiurkan dan mudah didistabilkan oleh pengaruh dari pihak yang seharusnya tidak memiliki kekuatan.

Jika dibandingkan dengan besarnya negara dan penduduknya, Malaysia dan Singapore adalah negara yang sangat kecil sekali. Tetapi kenyataan nya Indonesia terus menerus memberikan kesempatan dirinya di bullies oleh negara2 kecil ini.

Memang dalam kontra intelegen, pihak Malaysia kena BURN, karena mereka tidak memiliki kemampuan yang sangat canggih dalam hal memelihara asetnya di Indonesia.

Sebagai contoh dari konversasi yang direkam para tukang becak dan jalur uang yang bergulir begitu banyak, membuat pihak tukang becak tersenyum, karena melihat begitu amatiran dan tidak siapnya mengelola aset yang ada.

Beberapa pelarian koruptor atau alleged koruptor Indonesia, mereka telah menghabiskan ratusan ribu USD. Bukannya mencegah dan membantu mereka untuk slow down, dan tidak menghabiskan semua resource, baik itu politikal dan uang, justru dengan Berani nya membantu didepan para pengamat inteligen seperti para tukang becak.

Di Indonesia, saya telah berhasil mengindentifikasi beberapa top ofisial Indonesia yang telah di rikrut oleh pihak agen rahasia Malaysia.

Nama-nama mereka telah dimasukin ke dalam file sebagai suspected foreign agent assets. Tetapi saya akan memberikan reducted dan clues informasi ini kepada para pembaca di Kompasiana.

Beberapa pejabat di dalam DPR, kementrian luar negeri, kementrian kehutanan, imigrasi, partai politik, dosen dari beberapa perguruan tinggi, beberapa pejabat tinggi di beberapa provinsi Indonesia dan tentunya beberapa dari pengusaha Indonesia.

Jadi dari kejadian MN dan istrinya justru membuat pemerintah Indonesia harus melakukan tindakan yang drastis. Karena beberapa dari foreign asets ini mencoba memasuki daerah dan sektor perekonomian Indonesia. Dan kini mendominasi paham anti pemerintah Indonesia dengan menggunakan kepercayaan dan manuver politik mulai dari daerah, sampai ke pemerintah pusat. Di bagian media massa, mereka mendominasi berita apa yang harus di beritakan, gosip apa yang harus di dengung2kan.

Oleh sebab itu sejak kejadian istri MN bisa seperti Gost, like many claim. Saya sudah memonitor beliau dan suaminya sejak lama. Dan beberapa komplotannya sudah terindentifikasi. Baik pasport palsunya dan pasport aslinya.

Beberapa dari mereka melakukan kesalahan yang fatal, mencoba mendapatkan visa ke AS, sehingga pihak AS mendapatkan sidik jari dan DNA mereka. Serta menggunakan software recognition yang tercanggih di miliki AS, dapat mudah sekali di identifikasikan.

Ada satu alat yng tercanggih yang digunakan sekarang ini adalah RFID (Radio-Frequency Identification) tag. Little baby ini sangat kecil sehingga sangat mudah sekali di planted. Sangat kecil dan dapat dimonitor langsung dari satelite yang terbaru milik Indonesia, atau AS.

Contohnya, jika target ingin mengambil atau mengkopi surat2 rahasia negara, biasanya disimpan di asrip khusus yang dilengkapi oleh blower ventilation dari gedung yang sederhana saja. Tetapi di blower AC itu secara automotis, blowed RFID tags sangat kecil ini sehinga menempel di baju, tas dan di surat2 yang diambil. Setelah pencuri rahasia negara ini keluar dari ruangan/gedung arsip. RFID tags langsung aktive, dan memberikan signal ke monitor di Cibinong, atau di Kalibata, membantu melokasi dimana dokumen atau orang ini pergi. Dan dapat bertahan lebih dari 3 bulan. Tanpa oknum ini mengetahuinya.

Tidak perlu dengan banyak penjagaan ketat seperti dulu lagi. Dan kontra intelegen dapat di lakukan, siapa yang menerima paket dan siapa yang bertemu dan membagikan informasi tersebut.

Tambah lagi dengan menggunakan BB, sangat mudah sekali karena servernya hanya 4, salah satunya dekat tetapi di luar Indonesia. Sehingga mudah sekali di monitor trafik voice dan SMS nya.

Sebagai penutup, saya berharap pihak pemerintah Indonesia mencoba menutupi kebocoran dan kebolongan yang ada, mencoba menjaga kerahasian negara dengan lebih baik. Untuk pihak inteligen Malaysia, nice try…….. learn from the best how to maintain aset yang ada.

Untuk pihak inteligen Malaysia, see you again…. and remmeber, kami tukang becak selalu mengawasi sepak terjang, dan karena cara rekrutmen dan sistem pemeliharaan aset yang sudah melanggar atau breach the agreement untuk menjaga kestabilitas di daerah sekitar selat Malaka dan Indonesia secarakeseluruhan. Dengan mencoba mendistabilitas pemerintahan Indonesia, justru pihak intelijen Malaysia sudah melakukan kesalahan yang sangat fatal.

Untuk pihak inteligen dan pemerintahan SBY, clean your house. Anybody, who wants to destabilize security need to go to jail for a very a long time.

Is word, treason mean anything to you?

Sudah waktunya membangkitkan rasa Nasionalisme yang tinggi lagi di Indonesia. Indonesia bukan toy atau ladang dimana para agen rahasia dengan Bold nya merikrut di depan mata masyarakat yang awam.

Desclaimer :
Tulisan ini adalah hasil laporan para tukang becak yang terkini. Dan ini adalah opini pribadi dari penulis, dan penulis bertanggung jawab atas tulisan ini. Tulisan ini tidak mewakili badan hukum manapun, termasuk Kompas dan Gramedia grup. Penulis adalah pensiunan tukang becak, yang kini melanjutkan penyidikan dan pengecheckan dilapangan di Indonesia.

Tulisan yang akan datang adalah “Bagaimana rekrutment agen rahasia negara lain yang mencoba mengiflitrasi Indonesia?

Jack Soetopo (Kompasiana)

Pensiunan Tk Becak, berasal dari Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara yang kini tinggal di Denpasar, Bali. email jacksoetopo@gmail.com, jack.soetopo@facebook.com or Please dial (571) 306-1588 or tinggalkan Pesan................... discoveramericaindonesia.blogspot.com jacksoetopo.newsvine.com ” What we think determines who we are. Who we are determines what we do. The actions of men or women are the best interprerter of their thoughts.” Our Thought determine our destiny. Our destiny determines our legacy.By John Locke. SOMALIA .....Heaven and Hell Meet

1 komentar:

  1. Para pensiunan tukang becak seharusnya membentuk paguyuban yg berbadan hukum, agar mempunyai kekuatan hukum dlm memberikan pendapat ke pemerintah/masyarakat dan para pensiunan tukang becak sangat dibutuhkan utk mengamankan/keutuhan NKRI. Salam NKRI......................................

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...