Rabu, 05 Desember 2012

Latihan Bina Walet di Lanud Wiriainata

http://www.majalahpotretindonesia.com/images/-23h.jpgKOMANDAN Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos dan beberapa Perwira staf menyambut kedatangan rombongan latihan bina walet yang dipimpin langsung  oleh Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma S.AP, M.Si (Han ) di Base Ops Lanud Wiriadinata, Selasa (4/12).

Dalam latihan bina walet ini melibatkan 14 aircrew dan lima pesawat Helikopter, terdiri dari  tiga Helikopter EC 120 Colibri dan dua Helikopter Soloy. Sebelum tiba di Lanud Wiriadinata lima pesawat Helikopter yang bertolak dari Skadron 7 Lanud Suryadharma ini sebelumnya ke Lanud Husein Sastranegara Bandung, dan selanjutnya besok pagi rencananya tim latihan bina walet akan melanjutkan latihan penerbangan menuju ke Lanud Wirasaba.

Latihan terbang navigasi ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan para penerbang, dengan penguasaan medan dan cuaca yang berbeda.

Sementara itu Kasubsi Potdirga Lanud Wiriadinata Lettu Lek Agus mengatakan, "keberadaan pesawat Helikopter Colibri dan Helikopter soloy di Lanud Wiriadinata ini juga digelar static show. Ratusan anak - anak  dari berbagai sekolah TK dapat menyaksikan pesawat dari dekat, sekaligus bisa berfoto bersama.  Sehingga di harapkan anak - anak ini akan mengenal pesawat, mengenal TNI AU, cinta dirgantara dan nantinya berminat menjadi anggota TNI AU," (pentak wiriadinata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...