Rabu, 20 Januari 2016

[Dunia] Little Bird Untuk Malaysia

Negara Asia Tenggara Pemesan Helikopter Serang MD 530GHelikopter MD 530G  [MD Helicopters Inc]

Perusahaan MD Helicopter Inc, yang diwakili Chef President Business Development, Andrew Pillado menyatakan, perusahaannya saat ini sedang negosiasi tahap hampir final dengan salah satu negara di Asia Tenggara untuk pembelian helikopter serang ringan bermesin tunggal MD 530G.

Kontrak pembelian tersebut diharapkan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Pada kesempatan terpisah, Pillado juga mengungkapkan perusahaannya sedang pada tahap awal negosiasi untuk mempersenjatai militernya dengan helikopter mesin ganda MD 900/902 pada sejumlah negara yang juga masih dirahasiakan.

Pillado enggan mengungkapkan rincian teknis helikopter yang akan dibeli negara dari Asia Tenggara tersebut, hanya menyatakan tidak ada pelanggannya yang mengoperasikan helikopter seri MD-500 (seri lawas), dan kurang lebih sama dengan platform pesanan Afghanistan (awalnya menandatangani 6 helikopter MD 530F) dan Arab Saudi yang memesan 12 helikopter.

Helikopter MD-530G (sering disebut sebagai helikopter MD 530 generasi ke-2) adalah generasi terbaru dari helikopter Little Bird, yang berfungsi sebagai solusi sementara dari helikopter MD 530F sampai pengembangan helikopter MD 540A.

Helikopter MD 530F dan MD 530G memiliki berat dan spesifikasi kinerja yang hampir sama, kecuali pada peningkatan jumlah persenjataan dan kemampuan menggotong rudal berpandu.

MD-530G dilengkapi empat pylon persenjataan di sayapnya, lebih banyak dibandingkan MD 530F yang hanya memiliki dua cantelan persenjataan. MD-530G juga dilengkapi sensor elektro-optic/infra red L-3 Wescam MX-10D dan Target Designator. [IHS Janes]
 

  Jakarta greater  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...