Senin, 05 November 2012

Satu Flight Colibri dan KT1B tiba di Halim Perdanakusumah

http://www.majalahpotretindonesia.com/images/-444.jpgSATU flight pesawat Helikopter Colibri dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati dan satu Flight pesawat KT 1 B dari Skadron Udara 102 Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta, satu flight Helikopter Colibri dibawah kendali langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Heraldy Dumex Dharma dan satu flight KT 1 B dibawah kendali Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Khairil Lubis  mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (5/11).

Kedatangan satu flight pesawat Helikopter Colibri dan KT 1 B di Lanud Halim Perdanakusuma tersebut dalam rangka akan ikut serta memeriahkan Pameran Indodefence yang akan berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 Nopember di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran,  dengan melakukan Demo Udara di area udara Pekan raya Jakarta, pesawat Helikopter Colibri dengan Dinamic Pegasus dan KT 1 B dengan Jupiter Aerobatic Team.

Keterangan gambar: Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE bersama Wadan Kodikau Marsma TNI Anas Sumadi dan Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Khairil Lubis sedang berdialog setelah mendarat dengan  pesawat KT 1 B. (pentak halim)

© Majalah Potret Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...