Sabtu, 01 Desember 2012

147 Pasukan Indobatt Kembali Dari Lebanon

indobatt112Lebanon - Komandan Satuan Tugas Indonesian Batallion (Indobatt) Konga XXIII-F/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon), Letkol Inf Suharto Sudarsono melepas keberangkatan 147 prajurit Indobatt kembali ke tanah air setelah masa tugasnya selama satu tahun di Lebanon dinyatakan telah selesai, pelepasan gelombang pertama ini dilaksanakan di lapangan Soekarno, Markas Indobatt UN Posn 7-1, Adshid Al Qusayr, Lebanon Selatan, Jumat, (30/11). Gelombang pertama kepulangan ini dipimpin oleh Wadansatgas Indobatt Letkol Mar FJH Pardosi.

Dalam sambutannya Dansatgas Indobatt menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, disiplin dan loyalitas yang telah ditunjukan seluruh prajurit Indobatt dalam melaksanakan tugasnya mengemban misi perdamaian UNIFIL di Lebanon, sehingga dapat menghantarkan Satgas Batalyon Kontingen Garuda XXIII-F/UNIFIL melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Lebih lanjut Dansatgas berharap, walaupun tugas misi perdamaian telah usai namun kebersamaan dan ikatan kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik selama ini, hendaknya dipelihara hingga sekembalinya ke tanah air dan kesatuan masing-masing.

Usai memberikan sambutan, Dansatgas memberikan plakat penghargaan kepada seluruh prajurit Indobatt sebagai tanda ucapan terima kasih dan bentuk apresiasi atas pelaksanaan tugas yang telah ditunjukan.

Personel Satgas Kontingen Garuda XXIII-F/UNIFIL (Indobatt) berjumlah 1.018 orang, kepulangannya ke tanah air dibagi menjadi 6 gelombang penerbangan dan setelah kepulangan ini misi selanjutnya akan digantikan oleh Satgas Konga XXIII-G/UNIFIL.(B)

Teks : Suasana pemulangan 147 anggota Indobatt dari Lebanon ke tanah air

© Poskota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...