Selasa, 25 Juni 2013

[Foto] SBY Inspeksi Siaga Kebakaran Hutan


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membawa senjata laras panjang ketika melakukan inspeksi pasukan yang akan dikirim untuk membantu memadamkan kebakaran hutan di pulau Sumatera, di Pangkalan Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (25/6). AP/Dita Alangkara.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau pesawat Hercules yang akan diberangkatkan bersama Satgas penanggulangan bencana asap di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6).


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memeriksa pesawat Hercules yang akan memberangkatkan Satgas penanggulangan bencana kebakaran hutan di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6).


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melihat kondisi pesawat Hercules yang akan memberangkatkan Satgas penanggulangan bencana kebakaran hutan di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6).


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mencoba tas ransel milik marinir yang akan diberangkatkan untuk membantu memadamkan kebakaran hutan di pulau Sumatera, di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (25/6).


Dua ribu prajurit gabungan sebelum melakukan apel Satgas penanggulangan bencana kebakaran hutan di Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/6).

  Tempo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...