Sabtu, 14 Desember 2013

Gladi Sailing Pass Dan Pengibaran Bendera Dari Laut


Palu Sejumlah penerjun payung mendarat pada salah satu KRI saat mengikuti gladi sailing pass dan terjun payung di Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (14/12).

Belasan KRI milik TNI Angkatan Laut bersama sejumlah penerjun dan Kapal milik Kepolisian, Bea dan Cukai serta ratusan kapal nelayan akan melakukan Demonstrasi Sailing Pass dan Terjun Payung untuk menyemarakkan puncak peringatan Hari Nusantara 2013 yang akan berlangsung di Teluk Palu, Sulawesi Tengah, pada 15 Desember 2013.


Puluhan ribu warga menyaksikan atraksi pengibaran bendara merah putih dari dasar laut Teluk Palu di Pantai Talise Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (14/12).

Pengibaran bendera seluas 1.000 meter persegi oleh TNI AL itu merupakan bagian dari peringatan Hari Nusantara Nasional yang dipusatkan di Palu.


Sejumlah KRI mengikuti gladi sailing pass dan terjun payung di Teluk Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (14/12). Belasan KRI milik TNI Angkatan Laut bersama sejumlah penerjun dan Kapal milik Kepolisian, Bea dan Cukai serta ratusan Kapal nelayan akan melakukan Demonstrasi Sailing Pass dan Terjun Payung untuk menyemarakkan puncak peringatan Hari Nusantara 2013 yang akan berlangsung di Teluk Palu, Sulawesi Tengah, pada 15 Desember 2013.


Sejumlah anggoa pramuka memberi hormat kepada bendara merah putih yang dikibarkan dari dasar laut Teluk Palu di Pantai Talise Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (14/12). Pengibaran bendera seluas 1.000 meter persegi oleh TNI AL itu merupakan bagian dari peringatan Hari Nusantara Nasional yang dipusatkan di Palu.

  Antara  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...