Kamis, 30 Januari 2014

Bung Tomo Class Akan Hadir Bulan Agustus

Bung Tomo Class (NR Class)
Surabaya Ditegaskan Kolonel Yayan Sofiyan Komandan KRI Bung Tomo 357, diperkirakan kapal perang yang dibeli dari pemerintah Inggris dan diawaki sekurangnya oleh 85 prajurit TNI AL itu akan tiba di Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

“Perkiraan kami nanti bulan Agustus KRI Bung Tomo 357, yang kita bawa dari Inggris tersebut akan tiba di perairan Indonesia, dan kapal tersebut kami awaki bersama dengan sekurangnya 85 prajurit TNI AL,” terang Yayan.

Secara bergelombang, lanjut Yayan, para awak kapal yang seluruhnya adalah para prajurit TNI AL akan berangkat menuju Inggris kemudian bersama-sama membawa KRI Bung Tomo 357 menuju Indonesia.

KRI Bung Tomo 357 adalah kapal perang jenis multy roll light freegat yang dimiliki Indonesia dan akan menjadi satu diantara penjaga kedaulatan Republik Indonesia.

“Negara kita adalah negara kepulauan. Dan oleh karena itu kebutuhan akan kapal perang sebagai satu diantara penjaga kedaultan negeri ini menjadi sangat penting. Itu yang nanti akan jadi satu diantara tugas KRI Bung Tomo 357,” tegas Yayan Sofiyan pada suarasurabaya.net, Rabu (29/1/2014).

  Suarasurabaya  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...