Rabu, 19 Maret 2014

Pesawat Tempur Sukhoi Laksanakan Terbang Malam

Makasar Para Penerbang Tempur Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin selama 4 hari mulai Tgl 17 s.d. 20 Maret 2014 terus menempa diri dengan melaksanakan Latihan Night Flight (Terbang Malam) di wilayah udara sekitar Lanud Sultan Hasanuddin, dalam rangka menjaga kesiapan operasi.

Latihan Terbang Malam dimaksudkan untuk meningkatkan keahlian dan kemampuan, profesiensi guna meraih profesionalisme sebagai seorang Penerbang Tempur TNI Angkatan Udara, sebelum melaksanakan terbang malam, diawali dengan briefing penerbangan, di ruang Shelter Skadron Udara 11 Wing 5.

Dalam kegiatan Latihan Terbang Malam, Skadron Udara 11 yang merupakan home base pesawat tempur Sukhoi SU- 30 MK2 dan SU-27 SKM, yang dilaksanakan secara terjadwal tersebut selain melibatkan para teknisi dan crew dari Skadron Udara 11, juga unsur personil pendukung penerbangan seperti Petugas PLLU, Meteorologi, Crash Team serta Petugas Pendukung lainnya dari Dinas Operasi, Dinas Logistik serta Dinas Personil, dan Kesehatan yang merupakan aplikasi dari pelaksanaan Program Kerja Lanud Sultan Hasanuddin.


  ♞ TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...